24 March 2015

Bebek Goreng H. Slamet Special Sambel Korek

PEDES GURIH DAN NGANGENIN
terlepas dari catatan bahwa protein satu ini alias bebek mengandung kolesterol tinggi saya MEREKOMENDASIKAN dengan sangat untuk cobain makan Bebek Goreng H. Slamet Special Sambel Korek. Alasan saya kerap kali berkunjung ke Bebek Slamet adalah saya penggemar makanan tradisional dengan cita rasa gurih dan pedas, sambal korek Bebek Slamet itu ngangenin, salah satu makanan pelepas rasa tempting makanan pedas, harga yang saya bayarkan dengan kepuasan setelah mengkonsumsi bebek selamet itu pas banget (good value for money), Bebek Slamet warung makan yang bersih, sederhana, tapi tetap nyaman.
BEBEK GORENG H. SLAMET SPECIAL SAMBEL KOREK
LOKASI : Jl. Kesehatan Raya No 28 Bintaro Jaya Sektor 1 Jakarta Selatan
CABANG : Banyak sekali hehehe nanti kalo ada akses inforesminya aku update ya
DELIVERY : -
REKOMENDASI : Bebek Goreng Dada, Ceker Bebek, Nasi Satu Porsi, Minum Es Jeruk, Ekstra Sambel Korek 2 Porsi (buat yang suka pedes MANTEP!!)
HARGA : Makanan 2.000 - 23.000 Minuman 2.000 - 10.000 Per Orang +/- 35.000 
Sekali waktu saya pernah berkunjung ke lokasi Bebek Slamet di Surakarta/Solo yang notabene tempat asalnya Bebek Slamet ini. RASANYA SAMA PERSIS!! sama enaknya seperti pada saat saya mengkonsumsi di cabang bintaro sektor 1. Ambiance lokasinya lebih sederhana dan lebih rumahan suasananya ketimbang cabang-cabang yang ada di Jabodetabek.
Selain sambel korek, ada hal lain yang menarik perhatian saya dari Bebek H. Slamet ini adalah disetiap meja terdapat Nomor Meja dengan pesan moral yang LUAR BIASA. Sederhana memang bunyinya namun terkadang kita suka kelupaan karena keseruan mau makan hehehe "JAGAN LUPA DO'A SEBELUM MAKAN" dan "BERSYUKURLAH ATAS REZEKI-NYA". Dan baru-baru ini manajemen Bebek Selamet juga memberikan pengumuman "Apabila adzan berkumandang, pelayanan akan kami hentikan sementara waktu untuk melaksanakan Sholat. Terima kasih atas pengertiannya." Lagi-lagi saya takjub dengan pengumuman ini karena LUAR BIASA sekali manajemen Bebek Slamet mengutamakan hak para pelayannya untuk melaksanakan kewajiban beribadahnya terlebih dahulu. Dan besar harapan saya konsumen tidak terganggu dan memiliki toleransi serta pengertian yang besar atas kebijakan manajemen Bebek Slamet yang medahulukan hal pelayan untuk beribadah.

SELAMAT MENIKMATI BEBEK GORENG H. SLAMET.
Tetap jaga kesehatan agar dapat mengkonsumsi segala jenis makanan yang ada.
keep balancing your live


0 comments: