06 March 2015

GEMSTONE Bintaro Trade Center (Pusat Batu Bintaro)

MUSIM BATU kapaaaaan yaaa brakhirnya!! Luar biasa memang orang Indonesia banyaaak banget musimny. Musim rambutan, musim banjir, musim apa aja di-nutella-in, musim apa aja di-green-tea-in, musim koleksi ikan koi, musim apa ajalah aaadaaaa. Sejauh ini si saya bagian dari musim-musim makanan aja hehehe kalo musim koleksi barang belom tertarik si ya

taapiii kali ini menarik banget bikin review soal si MUSIM BATU ini karena di kawasan BINTARO TRADE CENTER Bintaro Jaya Sektor 7 Lantai 2 ada GEMSTONE CENTER Bintaro Trade Center (Pusat Batu Bintaro) alias pusat batu akik, virus, bacan dan apalah segala macem batu yang mau dicari. Harga batu yang ditawarkanpun bervariasi mulai dari 150.000 sampai dengan ratusan juta. Saya pun ga paham kenapa bisa begitu jauh rentang harganya. Intinya si karena collectable item jadi yaaa suka ajaib harganya. Buat yang ngerti batu-batuan si akan menarik kalo buat saya si hanya sekedar informasi saja hehehe
GEMSTONE CENTER BTC : SIAM ROSE
Iseng-iseng saya ngobrol dengan penjaga Beautiful Gemstone. "Mas ada ga si batu yang perempuan banget, girly gitu?" dan si Maspun nunjukkin jenis Batu SIAM ROSE kaya di foto di atas itu. Harga yang ditawarkan 750.000. LUCU BANGET WARNANYA!!! #mupeng hehehe daaaan ternyata si batu segala jenis macemnya itu ga harus dipake segede-gede gitu langsung alias bisa dimodifikasi jenis potongannya dan cincinnya sendiri pun bisa dibentuk sesuai dengan selera kita. Setelah penjelasan itu dari si Mas Beautiful Gemstone saya memiliki ketertarikan untuk memiliki SIAM ROSE ini. Oh iya ada beragam jenis batu lainnya yang good looking buat perempuan.



anyway kembali ke GEMSTONE CENTER Bintaro Trade Center (Pusat Batu Bintaro) Lantai 2 baru dibuka sekitar 1 bulan yang lalu. Setiap toko memiliki jam operasional yang berbeda tapi rata-rata Senin-Sabtu buka semuanya. Buka jam 09:00 sampai dengan 22:00 tapi kalo hari Jumat mulai jam 13:00-22:00. Kunjungan paling rame adalah hari Sabtu dan Minggu. Maklum berbarengan dengan para wanita yang belanja belenji di Pameran BTC atau di Pasar Modern Bintaro.


Ada beberapa toko di Pusat Batu ini. Saya si cuma liat-liat aja hehehe abis ga ngerti juga kan dan informasi dari penjaga di Beautiful Gemstone sudah cukup. Namun ada yang menarik adalah Ferdend Gemstone ada proses pengikatan alias pemasangan batu ke cincinnya. Cukup menarik perhatian saya. Ternyata dibutuhkan ketelatenan dan ketelitian yang cukup tinggi juga dalam proses pemasangan ini. 
GEMSTONE CENTER BTC : Proses Pengikatan Batu
Bagi pembaca yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai batu-batu yang dijual di GEMSTONE CENTER Bintaro Trade Center (Pusat Batu Bintaro) dapat menghubungi BEAUTIFUL GEMSTONE BTC LANTAI 2 H. 23 087774121236 atau FERDEND GEMSTONE 0811829243 atau paling seru biar ketemu dengan para kolektor-kolektor batu lainnya langsung saja berkunjung ke BTC Lantai 2. 



 SELAMAT BERBURU!!

0 comments: